ini bukanlah saat itu



Hai gadis!
masihkah kau simpan bara di dalam jiwa?
akan kemanakah kau cari penawar luka yang aku tau begitu dalam menggores hatimu.
hari telah berganti
ini bukanlah saat, dimana kau juga pernah menoreh luka yang sama dijantungku.

Hei Gadis!
ternyata kamu salah, dan benar-benar salah. Dia bukanlah apa yang kamu butuhkan. meski kau menginginkanya.
Ikhlaskanlah, agar lukamu lekas mengering.
ini bukanlah saat, dimana kau pernah meninggalkan aku saat terpuruk.

Hai perempuan yang diwajahnya bergelayut lamunan
kau bukan diciptakan untuk menjadi sekuat baja
yang harus menahan terpaan, menahan siksaan
aku ingin satu saja senyuman
karena ini bukanlah saat, dimana kau pernah memaksaku mengutuk dan mengumpat seisi dunia.

Sebentar lagi langit akan menjadi hitam
akan kemanakah kau berlindung dan meminta kehangatan?

kamu memang tak lagi seindah saat pertama aku memujimu
kamu juga tak seberharga saat aku ingin sejenak bersandar di bahumu, dulu.
tangismu, harusnya membuat aku tertawa. Menertawai kebodohanmu.
Tapi, ini bukanlah saat dimana kamu pernah menanam benci di hati ini.

Sekarang bangkit dan berdirilah
karena aku mempunyai cinta yang tak terhingga.
berteduhlah di bawah gubuk cintaku.
Hapuslah air matamu, di sana ada banyak cerita yang aku simpan khusus untukmu.

Gadis! Aku masih mencintaimu.

0 Response to "ini bukanlah saat itu"

Post a Comment

Mohon komentar jangan berbau sara dan merugikan orang lain, semoga wadah ini bisa menjadi sesuatu yang baik buat kita. Isi komentar di luar tanggung jawab kami.

powered by softple