Kukejar dan Kutangkap Kau

Malam minggu tak kunjung habis, masih tersisa sedikit setelah gerimis. Mataku sebenarnya menginginkan untuk beristirahat karena jam kerjanya yang cukup banyak. Padahal untuk bisa berfungsi dan bekerja dengan baik ia bergantung pada dua buah lensa yang bertengger tepat sejajar dengan pupil matanya.

Sebentar sajalah, aku memaksanya untuk tetap bertahan hingga selesai tulisan ini aku ketikan.
Setelah beberapa kali update stataus facebook, sekarang kegiatanku sudah tak sibuk lagi, hanya menunggu komen dari orang-orang yang bersedia membaca status lebay --kata dia begitu--
Tapi perasaan ada yang kurang sedari tadi berkaitan dengan facebookku. Ahh... iya. tadi sore aku ngirim pesan ke seseorang, ngajakin dia makan malam tapi kok gak dibales-bales yah...

ehmm... apa yang terjadi dengannya?
...

Headset sudah terpasang pas di kedua telingaku, winamp sudah dibuka, coba pilih lagu. Tapi semua membosankan. Main acak ah asal klik aja....

Tiba-tiba gebukan drum bimbim diikuti suara vokal khasnya Kaka masuk memenuhi ruang pendengaranku. Ehmmm... mulai manggut-manggut. Sepertinya kok pas banget dengan suasana hati.
Nyanyi dulu yuk...
Jangan berfikir untuk meninggalkan aku
Jangan berencana untuk berpisah denganku
Aku tak bisa hidup tanpa dirimu
Aku gak mau hilang kontrol tanpamu

Jangan mencoba jauh-jauh dari aku
‘kan ku kejar kau

Jangan usaha untuk memutuskan aku
Jangan bermimpi untuk melepaskan aku
Aku tak mampu sendiri tanpa kamu
Aku tak akan survive tanpa dirimu

Jangan coba untuk lari dari aku
‘kan ku kejar kau

Reff:
Ku kejar ku tangkap
Ku kejar ku tangkap
Ku kejar ku tangkap
Ku kejar dan ku tangkap kau
Ya kau

Jangan bayangkan untuk pergi dari aku
Jangan berkhayal untuk kabur dari aku

Aku tak mungkin berdiri tanpa kamu
Aku gak bakal kuat tanpa cintamu

Jangan mencoba kau menghilang dari aku
Ku kejar dan ku tangkap

...

Kepalaku masih manggut-manggut saat terlintas imajinasi di kepala tentang taman dan kupu-kupu indahnya... aku berlari dan segera mengejar untuk menangkap yang paling indah diantaranya.

Aku masih menunggu balasan pesan dari kupu-kupu indahku.
ah.. masa sih dia kupu-kupu, mudah-mudahan keindahannya lebih dari keindahan seekor kupu-kupu. Semoga keindahannya menjadikan setiap yang disinggahi menjadi indah. Seindah hatiku saat ia hinggap di rating kering didalam hatiku.

Kupu-kupu indahku, cepatlah kau balas pesanku. Agar mataku bisa segera terpejam dan dengan tenang terlelap menuju alam impian.



0 Response to "Kukejar dan Kutangkap Kau"

Post a Comment

Mohon komentar jangan berbau sara dan merugikan orang lain, semoga wadah ini bisa menjadi sesuatu yang baik buat kita. Isi komentar di luar tanggung jawab kami.

powered by softple