Pengharum Ruangan Kreasi Sendiri

Hai guy’s pingin kamar kalian atau ruangan kalian harum ? pastinya dong. Nah ini ada cara yang asik yaitu dengan membuat pengharum ruangan ala kita sendiri. Memang kalau kita mau, tinggal beli pengharum ruangan di minimarket terdekat yang sudah ada, tetapi alangkah menariknya kalau buatan tangan kita bisa memenuhi meja atau ruangan kita, jadi berasa betah bukan? Kali ini aku mau berbagi cerita atau tips cara membuat pengharum ruangan dengan memanfaatkan sabun mandi. Kenapa aku memilih sabun mandi? Disamping harganya yang murah, sabun mandi juga ada berbagai macam warna yang ada sehingga kita bisa membuatnya dengan banyak warna jika kita ingin. Untuk tempat sabun tersebut aku menggunakan tempat pensil bekas, kalian bisa menggunakan perkakas kalian yang tidak terpakai, diusahakan tempatnya yang berfentilasi agar aroma sabun bisa maksimal. Untuk membuatnya sangat gampang, yaitu siapkan saja sabun yang kalian kehendaki, aku di sini menggunakan sabun yang beraroma buah. Kalian bisa menggunakan sabun yang beraroma bunga atau parfum lainnya, diusahakan jangan menggunakan sabun yang beraroma menyengat, karena di sini sabun akan difungsikan sebagai pengharum. Potong kecil-kecil menjadi beberapa bagian berbentuk kubus, kalian bisa membentuk potongan tersebut dengan bentuk sesuai keinginan kalian, seperti bentuk bola, love atau piramid. Setelah dipotong-potong sabun masukkan ke dalam tempat yang telah kalian siapkan dan siap deh pengharum itu kita letakkan di tempat terbuka di dalam ruangan kita. Jangan lupa ganti sabun sebulan sekali maksimal dua bulan agar aroma sabun tetap fresh. Sekian kita dariku, semoga bermanfaat. (adz/k/001)

1 Response to "Pengharum Ruangan Kreasi Sendiri"

  1. Anonymous says:

    I think your blog is good for the reader and if you do not mind please your blog every day to get a new news feed updates to broaden the reader, thanks
    domino qiu qiu

Post a Comment

Mohon komentar jangan berbau sara dan merugikan orang lain, semoga wadah ini bisa menjadi sesuatu yang baik buat kita. Isi komentar di luar tanggung jawab kami.

powered by softple