Sagitarius


Periode tanggal kelahiran : (23 November - 20 Desember)

Pria Sagitarius : Pria Sagitarius biasanya seorang petualang. Anda berani mengambil resiko dalam bercinta, seperti juga dalam hidup ini. Mungkin anda akan berpetualang dalam cinta lebih dulu sebelum menemukan dia. Tetapi "penemuan" itu pun membutuhkan waktu yang kama, karena anda masih beranggapan bahwa perkawinan hanya akan menghambat kebebasan anda. Anda penuh kasih sayang, tetapi tidak posesif, si dia haruslah wanita yang menyukai sport dan cerdas.
Wanita Sagitarius : Anda baik dan lembut hati. Anda percaya pada cinta murni. Aneh berpendapat, tak perlu terburu-buru untuk menentukan pilihan. Anda ingin mengenal pria yang dicintai secara mendalam, sebelum memutuskan untuk menikah. Anda tidak posesif, karena anda sendiri menghendaki kebebasan. Pria menyukai anda karena watak anda yang tak dibuat-buat dan karena sikap anda yang menyenangkan dalam pergaulan.

0 Response to "Sagitarius"

Post a Comment

Mohon komentar jangan berbau sara dan merugikan orang lain, semoga wadah ini bisa menjadi sesuatu yang baik buat kita. Isi komentar di luar tanggung jawab kami.

powered by softple