Menggunakan Portable Windows Media Player Classic


Hai guy’s aku mau berbagi informasi tentang Portable Windows Media Player Classic. Software ini popular digunakan sebagai pemutar file video, karena ukuran filenya lebih kecil maka perangkat ini cukup bermanfaat daripada menggunakan perangkat yang filenya cukup besar. Perangkat ini bisa menjadi alternatif jika pemutar DVD kamu yang ada di dalam Perangkat Komputer tidak ada. Biasanya untuk sistem operasi yang masih menggunakan Windows XP, yup guy’s aplikasi ini hanya diperuntukkan untuk sistem operasi windows. Bagi kalian yang system operasinya linux maaf saja. Di dalam system operasi Windows XP belum ada pemutar DVDnya jadi kita harus menginstal perangkat lain untuk bisa memutar file DVD, nah alternatif yang aku anjurkan adalah menggunakan Portable Windows Media Player Classic ini. Kenapa aku sebut portable?, karena dalam penggunaan perangkat ini tidak harus menginstal terlebih dahulu ke dalam komputer kamu. Cukup mudah bukan?, kamu juga bisa menggunakan perangkat ini lewat flashdisk kamu.
Tips cara menggunakan Portable Windows Media Player Classic.
  1. Jalankan perangkat ini dan tampilan Portable Windows Media Player Classic adalah sebagai berikut dimana logonya telah aku ubah sebelumnya.


  1. Biar tampilan tidak membosankan maka jika diperlukan kita bisa mengubah logo yang ada di dalam software tersebut, caranya adalah pilih pilihan View pada Toolbar, lalu pilih Options yang berada di bawah sendiri jendela option view.

  1. Setelah memilih pilihan Options maka tampilan yang keluar adalah sebagai berikut. Pada pilihan Player pilih tulisan logo. Jika kamu menginginkan logo asli dari Portable Windows Media Player Classic maka pilih option Internal dan klik tanda panah ke kanan, tetapi jika kamu ingin menggunakan logo kamu sendiri maka kamu bisa memilih option External dan cari file dimana kamu telah menyimpan gambar kamu.


Selamat mencoba semoga bermanfaat. Salam bloger’s

0 Response to "Menggunakan Portable Windows Media Player Classic"

Post a Comment

Mohon komentar jangan berbau sara dan merugikan orang lain, semoga wadah ini bisa menjadi sesuatu yang baik buat kita. Isi komentar di luar tanggung jawab kami.

powered by softple