Apa sih makna ulang tahun?

Gag nyanka udah 20tahun gw hidup di bumi yg bentar lg mau kiamat ini... Yupz 23 february 20 tahun yg lalu ada keluarga beruntung yg brojolin anak tak berdosa yg sampe sekarang gag pernah ngerasa punya dosa hohoho...
Berbeda dari tahun2 sebelumnya, tahun ini jadi tahun yg biasa ajah bagi gue. Tiap tahun gw gag pernah lupa ama hari keramat gw itu. Coz it's the most spesial moment in my live. Knp gw mengatakan most? Karena artinya paling. Hwakaka emang itu yg gue anggep hari keramat gue. Kalo tgl gue pernah punya pacar atau tgl gw puts gue udah gag inget. Gue aja kadang lupa kalo pernah pacaran hwakakaka.
1thn yg lalu gue anggep ultah paling menyedihkan dalam hidup gue. Ngarep bgt gue dapet ucapan pas tengah malem walau sekedar sms dari temen2. Dan lumayan banyak tapi msh belum juga puas hahagz. And in this year apa yg gue harepin? "GAK ADA" bahkan gue lupa kalo gw ulang tahun. 22 february salah satu sodara gue yg di kebumen telp gue. He said that on 23 february someone will celebrate her birthday. Hwakaka nyindir loe. Yupz gue bru inget kalo besok tgl 23. Seiring berjalanya waktuuu pas hari H. Tb2 hp bunyi jam 8 pagi tulit "hepy birthday dita bla bla bla" trnyata sms dr achi. Rasanya kok biasa ajah ea. Sampe jam 4an lah gue itung yg ngasih selamat cm 4 orang. Waw rekor boook... Lalu disusul 2 orang bocah2 dr salatiga krm ucpan selamat. Jd tepat 6 orang yg inget ultah gue ditambh 1lg pas tgl 24 jadi 7 orang. Alhamdulillah msh ada yg inget tanpa gw gemborin d fb tralala.... Dan 7orang itu yg mlh membuat ulang tahun gw berkesan.
1lagi... Gue punya sahabat yg dulunya sih super duper deket. Tp gue yakin dia gag inget ultah gue hwakakaka coz emang tahun2 sebelumnya selalu kaya gt hwakakaka. Dan begonya dia mlh tanya "heh nyong lo dimana? Lu kaga kangen yah ama gue. Gue msh punya utang ne ama lo. Traktir di kedai limas 1porsi empek2 kapal selam" oh my god... Gubrak tralala bom bom... Stelah sekian lama dia diculik tb2 muncul dgn sms kya gt.
Huft huft huft... Dan sampe skarang gue belum berdoa buat 1 tahun kedepan. Kalo ngarep sih gue pengen umur gue 18 lagi.
Oh iya... Gue pengen novel habiburrahman el shirazi neh "pudarnya pesona cleopatra" kalo mau kasih hadiah beliin gue itu ajah. Tman ntar patungan kan jadinya lebih irit hoho. Gue tunggu hadiahnya dlm wkt 1minggu kalo gag ada konfirmasi gue beli sendiri adjah....

Thanx buat semuanya achi, jatu, johar, kang andez, hanung, sodix, dona, ika, dicky, andy, nisa

0 Response to "Apa sih makna ulang tahun?"

Post a Comment

Mohon komentar jangan berbau sara dan merugikan orang lain, semoga wadah ini bisa menjadi sesuatu yang baik buat kita. Isi komentar di luar tanggung jawab kami.

powered by softple