Untuk Penantian Panjangku

Tidak bukan ku tak ingin
Ku takutkan kau kecewa
Satu kata terucap dari kata hatiku
Kan kutambatkan hatiku untukmu
Sungguh tak rela bila kau menjadi milik yang lain
Apakah ini semua cukup begitu saja?
Pasrahkah aku menerima semua ini?
Bolehkah aku berharap?
Senyum tipismu membuatku lega
Karenamu aku suka
Karenamu aku lemah
Karenamu aku lelah
Karenamu, karenamu, dan karenamu yang bisa aku ucapkan
Teriring kata tak lelah menantimu
Setiap kenangan yang kau buat
Kan selalu ku ingat dalam hari-hariku
Dan kutunggu di ujung kepastian untuk senyum manismu
Tandakan kau tetap milikku

0 Response to "Untuk Penantian Panjangku"

Post a Comment

Mohon komentar jangan berbau sara dan merugikan orang lain, semoga wadah ini bisa menjadi sesuatu yang baik buat kita. Isi komentar di luar tanggung jawab kami.

powered by softple