Bintang Malam

Nggak seperti malam-malam biasanya, malam ini aku pengen banget nglyat bintang.. Padahal tadi abis ujan gede, jadi kayaknya mustahil deh malam ini ada bintang..
Aku pandangi langit yang terhampar luar malam ini, mencari barangkali ada bintang yang tetap muncul di malam ini.. And,lets see aku nglyat ada sedikit kilauan cahaya di atas sana, dan itu memang bintang. Walaupun gag terlalu terang, tapi bintang itu cukup mencolok di tengah gelapnya malam ini.
Bintang yang aku pikir nggak mungkin muncul bila hujan, ternyata tetap bersinar. Dan itu menunjukkan bahwa gag ada yang gag mungkin di dunia ini. Nothing is impossible in this lives. Smuanya mungkin terjadi bila kita percaya itu akan terjadi. Tapi tetap harus disertai usaha dan doa pada Tuhan.

Seperti keinginanku saat ini, yaitu ingin membahagiakan ayah ibu dan membuat mereka bisa membanggakan diriku. Memang terdengar klise dan berkesan sok banget sih, tapi itulah keinginan terbesarku saat ini. Aku merasa dengan usia yang sudah berkepala dua ini, aku belum cukup bisa memberikan atau membalas kasih sayang dan semua yang telah mereka berikan padaku. Walaupun aku belum tahu akan berbuat apa, tapi aku yakin dan harus bisa bahwa kelak keinginanku itu akan terwujud. Mungkin yang bisa aku lakukan sekarang hanya dengan belajar yang pintar agar nantinya tidak mengecewakan mereka dan selalu mematuhi perintahnya. Aku ingin membuktikan pada orang-orang, bahwa orang tua ku tidak sia-sia merawat dan mendidikku. Last but not the last, keinginan ku adalah bisa mengenakan busana muslimah. Semoga saja bisa terwujud segera.
Untuk ibu dan ayahku, bintang yang selalu menerangi jalan ku di saat gelap malam.

0 Response to "Bintang Malam"

Post a Comment

Mohon komentar jangan berbau sara dan merugikan orang lain, semoga wadah ini bisa menjadi sesuatu yang baik buat kita. Isi komentar di luar tanggung jawab kami.

powered by softple