Spanduk Softdrink

Aku buat spanduk untuk para penjual softdrink atau beberapa orang yang sekiranya menginginkan spanduk seperti ini, lumayan kan tidak usah desain ke orang, tinggal download gambarnya di tempat kami.Saya sangat senang jika saya bisa membantu dan ikut sumbangsih. Desain dengan full colors bertujuan untuk menarik perhatian pengunjung sehingga pengunjung bisa berlama-lama di kedai anda, karena dengan gambar ini semoga saja bisa mencerminkan kedai anda yang bersih, modern, nyaman, dan pastinya bersahabat. Untuk gambar botol softdrink pilihan, memang tidak seperti biasanya, tetapi saya buat semenarik mungkin.
Untuk desain yang kedua saya buat dengan background warna hijau, agar terkesan sejuk. Berhubung kita sedang menggalakkan Go Green jadi pilihan warna hijau jadi lebih fungsional. Semoga gambar ini bisa bermanfaat buat anda-anda semua. Jika anda ingin mendownload gambar yang lebih besar (memaksimalkan cetakan pada spanduk, agar gambar lebih jelas) download di sini

0 Response to "Spanduk Softdrink"

Post a Comment

Mohon komentar jangan berbau sara dan merugikan orang lain, semoga wadah ini bisa menjadi sesuatu yang baik buat kita. Isi komentar di luar tanggung jawab kami.

powered by softple